Rabu, 15 Desember 2010

Fakta tentang Mbah Surip sang fenomenal.


Mbah surip yang fenomenal itu bernama asli Urip Ariyanto, seorang seniman tulen dengan gaya yang nyentrik mesti usia tak lagi muda,bersahaja,gitu-gitu aja mesti telah suskes, apa adanya, humoris dan santai.Sekoteng coba surving di jagad maya unutuk menelaah siapa sebenarnya mbah surip yang fenomenal itu, berikut sebagian info yang di dapat tentang mbah surip:

1. Dikabarkan mempunyai tiga gelar ; doktorandus, insinyur mesin, juga Master of Business Administration. Kontras dengan penampilannya yang boleh dibilang acak-acakan
2. Pernah menjalani berbagai macam profesi, juga pernah bekerja overseas di luar negeri diantaranya: Amerika, yordania, filipna, singapur pada perusahaan tambang minyak dan berlian
3. Mempunyai 4 lima orang anak berinisial TVRI, ini disebabkan karena ia ingin sekali tampil di TVRI waktu itu kakek dari empat cucu.
4. Menikah dan bercerai tahun 85an, dengan alasan beliau merasa tak layak untuk jadi ‘kepala keluarga’.
5. Datang ke jakarta tepatnya ke ‘Bulungan’ tempat komunitas seniman jalanan pada tahu 80an dengan meggunakan sepeda ontel
4. Waktu dulunya bermusik dengan aliran pop sebelum beralhi ke aliran Reggae, biasa hidup dijalanan, mengamen di BLOK Mdan tidur di emperan toko.
6. Penggemar berat kopi, bisa mencapai beberapa gelas kopi besar per-hari.
7. Mempunyai sesak napas yang bisa kambuh apabila minum es.
8. Penjualan RBT Xl untuk ‘tak gndong’ menjelang akhir hayatnya sekitar 70.000 user di perkirakan royalty miliaran
9. Dari royalti, Mbah surip pingin membeli sebuah helikopter yang merupakan cita-citanya sejak kecil.
10.Lagu tak gendong di dedikasikan untuk cucu-nya, yang pingin ikut naik pesawat terbang.
11.Lagu tak gendong di ciptakan sekitar 7 tahun lalu dan di aransemen ulang oleh seorang anggota group Tonny Q, yang beraliraan reggae.
12.Seorang mbah surip pribadi yang unik dan mempunyai filasafat hidup sendiri, menjelang akhir hayatnya dengan royalti miliaran, mbah surip tidak merasa kaya. Saat di wawancara metroTV ia meminta untuk di sebut sebagai orang yang kaya hati.
13.Diceritakan Johhny Iskandar; dulu waktu di Mojokerto mbah surip Pernah mengalami mati suri tapi kemudian hidup lagi tetapi mengalami sedikit kehilangan ingatan.
14.Mbah surip meninggal karena gagal jantung/serangan jantung, yang di akibatkan kelelahan.
15. Berita kematian mbah surip pada situs jejaring sosial Twitter berapa pada peringkat teratas sebagai hot topic dengan follower mencapai jutaan orang mengalahkan popularitas berita tentang Kematian Michael Jackson.
16. Mbah Surip Discropraghy :
* Ijo Royo-Royo (1997)
* Indonesia I (1998)
* Reformasi (1998)
* Tak Gendong (2003)
* Barang Baru (2004)
* Tak Gendong (2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disin
Budayakan berkomentar sehabis membaca

Untuk yang ingin men-copy paste, silakan cantumkan serta link ini di halaman anda...

.:: Friend Blog ::.

Entri Populer