Rabu, 08 Desember 2010

KeyScrambler Pro Full Version Aplikasi Anti Keylogger Terbaik


Hmm,, siapa si yang ngga tau Keylogger?? Keylogger adalah Software untuk merekam data - data seperti username dan password yang kita ketik di keyboard komputer yang terpasang Keylogger dan biasanya hasil curian data itu akan di kirimkan ke EMAIL KEREN si pemasang keylogger, Tapi disini ane bukan mau share Aplikasi Keylogger, (inget karma gan)
Trus apa nih yang mau di kenalin?? hmm jangan harap cewe bugil atau jablay, atau cewe ABG nakal deh. yang mau ane kanalin adalah aplikasi sekaligus addons buat menangkal Keylogger.

Kenapa ane bilang Penangkal keylogger?? Karena dengan aplikasi/addons ini, Sesuatu yang kita ketik di komputer kita akan ter enskripsi sehingga apa yang kita tulis di keyboard kita akan tersaring oleh aplikasi ini, dan alhasil keylogger tidak dapat membaca apa yang kita tulis. jadi intinya aplikasi/addons ini fungsinya adalah "Anti Keylogger" yang manjur. hehee...

Terus bagaimana cara pakainya gan?? hmm mudah kok gan, Silahkan Download aplikasinya, lalu install dan secara otomatis akan ter intregasi dengan browse para juragan. dan aplikasi ini telah mendukung kurang lebih 80 browser yang kita gunakan, misalnya IE, Firefox, Opera, Flock, dll.

LINK DOWNLOAD : http://www.ziddu.com/download/12853759/KeyScrambler.Premium.rar.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disin
Budayakan berkomentar sehabis membaca

Untuk yang ingin men-copy paste, silakan cantumkan serta link ini di halaman anda...

.:: Friend Blog ::.

Entri Populer