Rabu, 07 Maret 2012

"WANITA PILIHAN"

1□.WANITA PILIHAN bukanlah dilihat dari kecantikan paras wajahnya,tetapi dilihat dari kecantikan hati yang ada dibaliknya.

... 2□.WANITA PILIHAN bukan dilihat dari bentuk tubuhnya yang mempesona,tetapi dilihat dari sejauh mana ia menutupi bentuk tubuhnya.

3□.WANITA PILIHAN bukan dilihat dari begitu banyaknya kebaikan yang ia berikan,tetapi dari keikhlasan ia memberikan kebaikan itu.

4□.WANITA PILIHAN bukan dilihat dari seberapa indah lantunan suaranya,tetapi dilihat dari apa yang sering mulutnya bicarakan.

5□.WANITA PILIHAN bukan dilihat dari keahliannya berbahasa,tetapi dilihat dari bagaimana caranya ia berbicara.

6□.WANITA PILIHAN bukan dilihat dari keberaniannya dalam berpakaian tetapi dilihat dari sejauh mana ia berani mempertahankan kehormatannya.

7□.WANITA PILIHAN bukan dilihat dari kekhawatirannya digoda orang di jalan,tetapi dilihat dari kekhawatiran dirinyalah yang mengundang orang jadi tergoda.

8□.WANITA PILIHAN bukanlah dilihat dari seberapa banyak dan besarnya ujian yang ia jalani,tetapi dilihat dari sejauhmana ia menghadapi ujian itu dengan penuh rasa syukur.

9□.WANITA PILIHAN bukan dilihat dari sifat supelnya dalam bergaul,tetapi dilihat dari sejauhmana ia bisa menjaga kehormatan dirinya dalam bergaul.

9 ciri WANITA PILIHAN muslimah cantik bukan dari fisik tapi dinilai dari hati,akhlaq dan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar disin
Budayakan berkomentar sehabis membaca

Untuk yang ingin men-copy paste, silakan cantumkan serta link ini di halaman anda...

.:: Friend Blog ::.

Entri Populer